Fx pilihan lalat


Profil Rider: Bagi pengendara yang memadukan trik gaya bebas yang tidak terpakai, menyukai loncatan layang-layang yang hebat. Profil Desain: 3 Strut, Modifikasi bentuk busur C, tip sayap kotak, profil masuk Lean Meledak ke tempat kejadian pada tahun 2016, FX meluncur ke puncak pasar crossover freestyle. Platform yang sangat responsif memberi Anda kekuatan untuk pop meledak, dan jumlah dorongan yang sempurna untuk mengudara yang sangat tinggi. Busur bentuk C yang dimodifikasi memungkinkan Anda melempar kiteloops agresif, dengan kemampuan layang-layang untuk mencapai puncak sebelum beralih ke pendaratan lembut. Kuncir yang kurang katrol pendek dan kencang, meningkatkan reaktivitas dan umpan balik pengguna. Kecepatan kilatnya yang cepat, kemudi langsung, dan peluncuran cepat membuatnya sempurna untuk pengendara menengah sampai yang sangat mahir. Layang-layang FX dengan mudah menjembatani jarak antara freestyle dan freeride untuk menciptakan layang-layang crossover yang sempurna. Fitur Manfaat: pop yang eksplosif dan waktu hang yang bagus Garis besar kendor untuk pengawalan yang belum diputar Tarik maju untuk kiteloops Sangat baik untuk dorongan vertikal Tegangan kemudi yang sangat responsif Penyesuaian daya yang halus Drive lebih banyak daripada layang-layang berbentuk C tradisional Penanganan yang dapat diprediksi Pemulihan cepat Performa angin kencang yang baik Rentang Angin Cabrinhas eksklusif Garis kain tenun berkualitas tinggi telah dirancang khusus untuk kitesurfing. Tidak seperti banyak sailcloth generik yang tersedia di layang-layang hari ini, bahan Vola telah dikembangkan secara khusus sesuai spesifikasi kami. Proses pengembangan telah memakan waktu lebih dari 5 tahun untuk menciptakan material layang-layang yang berdedikasi ini, yang memberikan peregangan dan daya tahan terendah di pasaran. Semua layang-layang Cabrinha dirancang dan dibangun di atas kerangka rangka rangka. Kita mulai dengan menempatkan material Dacron 160 yang paling tahan lama ke dalam kerangka kerja yang terkunci dalam bentuk yang diinginkan. Kami kemudian membuat bentuk kanopi dan profil dengan bahan tenunan poliester ringan 53 yang sangat tahan lama. Kami membangun daya tahan bahan kanopi dengan lapisan kedua dari bahan 53 gsm dua lapis di atas bagian penyangga tegangan tinggi. Selanjutnya, kita melapisi perimeter sebuah 75 gsm, bahan penguatan double ripstop untuk melawan beban ekstrim yang ditempatkan di tepi trailing dan area ujung sayap layang-layang. Akhirnya, kami melengkapi layang-layang dengan rincian seperti pelindung peluru EVA yang dicetak, pelindung tepi yang kuat, dan jahitan tiga baris pada lapisan perintang tegangan tinggi di dekat pusat layang-layang. Kami menyegel semuanya dengan penguatan pita nilon anyaman di jahitan penutup ujung tombak. Busur dinamis memungkinkan layang-layang memiliki dua bentuk busur yang berbeda. Layang-layang itu mengambil satu bentuk saat terbang, dan bentuk lain saat berada dalam mode istirahat di atas air. Bentuk terbang terjadi begitu layang-layang udara dan garis depan berada di bawah ketegangan. Bentuk terbangnya adalah layang-layang yang dimaksudkan bentuk yang dioptimalkan untuk penggunaan yang dimaksud. Bentuk busur diadakan di tempat oleh seperangkat bridling sederhana. Bentuk busur dinamik terjadi saat layang-layang tidak dalam penerbangan, seperti saat layang-layang sedang beristirahat di atas air dalam mode peluncuran kembali. Busur dinamis memungkinkan layang-layang untuk membuka bentangnya dan mengarahkan ujung sayap pada posisi untuk memudahkan peluncuran ulang yang cepat. Sprint Inflation System dengan Airlock adalah cara yang paling efisien dan mudah untuk membuat layang-layang Anda dipompa. Katup airlock satu arah yang besar dengan cepat memberi makan udara ke semua struts dari satu lokasi. Sambungan Airlock ke pompa Sprint sekarang tidak memerlukan adaptor khusus. Setelah digelembungkan, Anda dapat mengunci masing-masing strut secara independen untuk menjaga agar bingkai layangan Anda tetap kaku, dan mengisolasi deflasi strut yang tidak disengaja dari sisa layang-layang. Saat sesi usai, seluruh layang-layang akan mengempis dalam hitungan detik berkat fitur katup pengangkut Airlock. Pengaturan Power Control dengan cepat menyesuaikan tingkat daya layang-layang. Setiap konektor pig tail garis belakang memiliki tiga posisi daya yang dapat Anda hubungkan. Posisi tengah adalah posisi pabrik yang direkomendasikan. Buat lebih banyak tenaga dengan menghubungkan simpul terdekat dengan layang-layang atau kurang daya dengan menghubungkan ke simpul yang paling dekat dengan pengendara. The 1X bukan sistem depower, itu adalah sistem shutdown mati penuh. 1X hanya bergantung pada satu garis untuk segera mematikan kekuatan layang-layang apakah di darat atau air di semua kondisi angin. Tata letak dimulai pada bagian tersegmentasi dalam perangkat lunak perancangan, namun, bentuk dalam penerbangannya adalah busur halus. Agar transisi antara tersegmentasi dan melengkung, kami menggandakan kontrol aerodinamis dengan memotong setiap panel kanopi menjadi setengah di bagian tengah, memberikan kontrol lengkung akhir dari mana 90 penampilan berasal. Bila layang-layang bersih dan mulus maka akan lebih cepat melewati langit sehingga memberi Anda jangkauan kinerja yang lebih luas. Kami menawarkan beberapa pilihan tuning musim ini yang benar-benar mengubah cara layang-layang terbang. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tekanan umpan balik dan tekanan bar, menyesuaikan tempat layang-layang berada di jendela, dan menyeimbangkan rentang daya de-power dari layang-layang. Cabrinha sangat merekomendasikan pengujian pengaturan yang berbeda untuk Anda sendiri untuk mengetahui apa yang terasa terbaik bagi Anda. A Tekanan bar paling ringan dan inisiasi kemudi teringan. B Lebih banyak umpan balik, lebih banyak tekanan bar, depower yang diperpendek, dan dorongan kemudi yang lebih banyak untuk mengetahui di mana layang-layangnya. Informasi Produk FX baru adalah Cabrinhas terjun ke ruang pasar yang ditempati oleh layang-layang seperti TS Terbaik dan Dice Utara. Jatuh di antara Cabrinha Chaos dan Switchblade, FX didefinisikan oleh tekanan barnya yang ringan, putaran cepat, pop eksplosif, dan potensi celah layang-layang. Layang-layang ini adalah untuk pengendara yang menginginkan sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan daripada Switchblade, tapi doesnt menginginkan layangan C. FX Cabrinha 2016 adalah untuk pengendara yang suka memadukan trik gaya bebas yang tidak terpakai dan tidak terpotong. Siapa yang menyukai lompatan besar dan layang-layang. Siapa yang suka berselancar bertenaga layang layang. Pada dasarnya, FX adalah untuk orang yang ingin memanfaatkan waktu mereka di atas air. 2016 Cabrinha FX Review oleh Marc Hoeksema, legenda lokal FX Ive mendapat kesempatan untuk naik layang-layang ini (12m) beberapa kali sekarang di atas salju di dataran rendah hingga pertengahan remaja (yang mengacu pada suhu udara dan kecepatan angin) dan Menemukan itu menjadi campuran yang mengagumkan dari beberapa layang-layang favorit saya. Ini memiliki nuansa Drifter yang hebat, karena bisa memanipulasinya jauh ke dalam saku untuk merayap ke bawah angin atau masuk kembali ke jendela karena macet kembali melawan angin atau melakukan kenaikan. Ini juga memiliki pergantian archy bagus yang dimiliki Chaos, mencambuk Anda saat Anda mau, namun juga memiliki kenyamanan dari Switchblade. Bar tekanan besar, sedikit kurang dari kebanyakan taksi, dan kecepatan balik fantastis. Ini menarik saya ke atas bukit pasir dengan mudah karena membawa tenaga bagus melalui belokan dan membiarkan saya meluncur dengan baik. Saya tidak sabar untuk mendapatkan layang-layang ini dalam kondisi nyata yang nyata - saya pikir itu akan menjadi ledakan. Ini hanya bisa menjadi layang-layang favorit saya yang baru, tapi tetap harus keluar terang untuk ditinjau akhir. Untuk saat ini, putusannya adalah. Sebuah rocker Apa yang dikatakan Cabrinha tentang FX 2016 Semua layang FX baru dengan mudah menjembatani kesenjangan antara freestyle dan freeride untuk menciptakan layang-layang crossover yang sempurna. Tiga strut baru, platform yang sangat responsif memberi pengendara kekuatan yang sangat dibutuhkan untuk percepatan ledakan dan jumlah dorongan yang sempurna untuk udara tinggi yang sangat tinggi. Busur bentuk C diperluas memungkinkan untuk kiteloops agresif dengan kemampuan untuk memukul zenith pada waktunya untuk soft landing. Kemudi positif dan langsung serta peluncuran cepat membuatnya sempurna untuk pengendara menengah sampai lanjutan. Layang-layang FX dirancang untuk pengendara gaya bebas kinerja tinggi yang membutuhkan jangkauan angin lebih luas dan fleksibilitas lebih dari layang-layang tradisional ldquoCrdquo. Ini sangat cocok untuk tampil di tingkat kompetisi tertinggi, tapi juga cukup memaafkan untuk membuat langkah belajar teknis jauh lebih sulit. Ini benar-benar layang-layang yang menyenangkan untuk terbang. Ada semakin banyak pengendara yang mencari layang-layang yang memiliki beberapa atribut layang layang kinerja namun lebih condong ke arah layang-layang gaya bebas. FX adalah perkawinan antara kedua genre ini dan sesuai dengan jangkauan kita antara Chaos dan Switchblade. Ini memiliki dorongan dan dorongan yang biasanya Anda lihat dalam desain yang berorientasi freeride, namun tidak berhasil menahan Anda saat mendorong untuk berprestasi ke tingkat naik gaya bebas yang lebih tinggi. Layang-layang ini terbang melalui jendela daripada berputar sehingga akan menghasilkan tenaga sepanjang jalan melalui lingkaran layang-layang. Ia melewati loop layang-layang yang sangat cepat dan mampu terbang menanjak dan pulih sebelum pengendara mendekati air. 2016 Cabrinha Control Bar Options Sistem Kontrol Overhead Cabrinha Overdrive 1 dengan Recoil menetapkan standar dengan koneksi Anda ke layang-layang Anda. Kontrol yang dapat disesuaikan berakhir, dengan kisaran 48-56cm pada Standard dan 57-65cm pada XL, buat penyesuaian on-demand untuk pengaturan yang sempurna terlepas dari pilihan layang-layang Anda. Didesain ulang pada tahun 2015, rilis keselamatan QuickLoop tetap menjadi salah satu sistem pelepasan yang paling sederhana dan teraman di pasaran. Aktivasi sistem penandaan garis tunggal 1Xs memungkinkan pengendara untuk segera melepaskan tenaga dari layang-layang dan dengan cepat mengembalikan Anda ke darat. Metode Recoil trim memungkinkan pengendara untuk mengakses pengaturan trim dengan cepat di tempat yang sama untuk penyesuaian cepat dan mudah saat Anda memerlukannya. Cabrinha Overdrive 1X Control System dengan TrimLite secara efektif merupakan bar kontrol yang sama dengan Ovedrive yang dijelaskan di atas, hanya dengan sistem pengurang cleat di tempat penanganan potongan Recoil. TrimLite Cleat memungkinkan pengendara untuk secara tepat mengontrol pengaturan trim dengan tarikan cepat dan mudah dari sebuah garis, yang terletak di dalam jangkauan lengan. Desain ini, baru untuk tahun 2016, meningkatkan pengendara yang didedikasikan untuk merek Cabrinha untuk memanfaatkan metode pemangkasan layang-layang yang lebih banyak digunakan, bukan sistem Recoil tradisional mereka. Cabrinha 1X dengan TrimLite Control System, baru untuk 2016, menawarkan pilihan panjang tetap bagi pengendara yang lebih menyukai kesederhanaan. Empolying the Trimlite cleat depower system, bar ini benar-benar bebas dari beberapa yang mungkin disebut lonceng dan peluit yang berlebihan. 44cm x 22m - Ukuran layang 4-11m 52cm x 22m - Ukuran layu 6-15m 60cm x 22m - Ukuran Kite 12-18mFitness, FX yang disederhanakan adalah kebugaran yang disederhanakan. Ini menawarkan kombinasi kecepatan sepeda jalan terbaik dari kedua dunia dan kenyamanan dan fleksibilitas sepeda kota. Sepeda motor kebugarannya sempurna, dan masih banyak lagi. FX cepat, menyenangkan, dan cukup gesit untuk banyak kegunaan. Dari kebugaran dan perjalanan pulang pergi ke pertemuan dan mellow Sunday loops, Anda akan menemukan perjalanan favorit baru Anda di FX. Fitur utama 2x10 gearing menghasilkan kecepatan, terbang melintasi bukit Kenyamanan yang diperhitungkan: bar IsoZone dan pegangan ergo DuoTrap S kompatibel: lacak kebugaran Anda, rambangkan mil Anda Rack dan fender mount sehingga mudah untuk mengakses Spesifikasi Frame FX Alpha Gold Aluminium, DuoTrap S Kompatibel, rack fender mount Fork Bontrager Nebula, Roda Wheels Formula TK31 hub depan paduan roda depan Formula MF32 hub belakang Bontrager Bantalan Ready Tubeless Formula Hub Front TK31 alloy Rear Hub Formula Padat TK32 Rims Bontrager Ban Siap Pakai Bontrager AW1 Hard-Case Lite, penggerak 700x28c Drivetrain Shimano Tiagra, 10 kecepatan Front derailleur Shimano Tiagra Rear derailleur Shimano R360, 4834 Braket bawah Kartrid disegel Kaset Shimano Tiagra, 11-34, 10 kecepatan Rantai Komponen KMC X10 Saddle Bontrager H1 Seatpost Bontrager SSR, kepala 2 baut, 27.2mm, 12mm offset Handlebar Bontrager Satellite Plus IsoZone, 31.8mm, 15mm naik Grips Bontrager Satellite IsoZone Plus, lock-on, ergonomis Stem Bontra Ger Elite, 31.8mm, 7 derajat, lampu komputer ringan Headset VP Slimstak, bantalan semi-cartridge disegel Brakeet Tektro alloy pull-pull brakeset, Tifro adjustable-reach alloy tuas Berat 20 - 10,12 kg 22,31 lbs Kami berhak melakukan perubahan pada Informasi produk yang terdapat di situs ini setiap saat tanpa pemberitahuan, termasuk mengenai peralatan, spesifikasi, model, warna, dan bahan. Bobot sepeda dan frame didasarkan pada bingkai pra-produksi Trek yang dilukis pada saat publikasi. Bobot dapat bervariasi dalam produksi akhir. Ukuran bugar Sesuai bugar sepeda sangat penting untuk performa dan kenyamanan terbaik. Pengukuran ukuran dan geometri yang ditunjukkan pada trek trek hanya untuk tujuan perbandingan umum. Untuk menemukan kecocokan sempurna Anda, kunjungi pengecer Trek resmi, di mana seorang ahli yang ahli dalam ukuran akan membantu Anda menemukan sepeda dan ukuran yang sesuai untuk kebutuhan pribadi Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Platform ipad forex trading terbaik

Dow jones rata rata industri rata rata bergerak 50 hari