Bollinger band h4


Strategi trading forex 10 (Strategi Bollinger Band H4) Dikirim oleh Pengguna pada 24 Desember 2007 - 04:09. Strategi saat ini diajukan oleh Joe Chalhoub. Terima kasih Joe, dan selamat berdagang kepada semua orang H4 Bollinger Band Strategy Tools. Bollinger Bands (20) TimeFrame. Mata Uang H4. SEMUA Strategi ini sangat sederhana dan saya menggunakannya untuk mendeteksi peluang dan sangat bagus. Jika Anda membuka grafik EURJPY H4 dan Anda memasukkan indikator Bollinger Bands (20), jika Anda mengamati grafik Anda akan melihat bahwa band hanyalah Perlawanan dan Dukungan. Band Upper adalah Resistance dan Lower Band adalah Support. Jika Anda memperhatikan bagan Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawah Itu (tidak di atasnya) dan tunggu sampai lilin terbentuk, ketika selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band. Hal yang sama saat menyentuh band Lower dan lilinnya menutup di atasnya, dan lilin berikutnya terbuka di atas Lower Band sebelumnya lalu saya pergi Long dengan band Target Upper atau 100 pips. Anda bisa mengembangkan strategi ini seperti yang saya lakukan, dan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan, saya menghasilkan lebih dari 800 pips bulan ini. Anda dapat memeriksa situs web saya untuk mendapatkan rpchost bantuan lebih lanjut. Jika Anda berpikir dalam teknik ini dan mengamati bagan, saya yakin Anda akan mengembangkan strategi ini dengan cepat dan membuat 99 perdagangan yang menang. Semoga berhasil. Strategi Strategi Bollinger Band Joe Chalhoub H4 (Bagian II). Bollinger Band (20) TimeFrame. Mata Uang H4. APAPUN Strategi ini merupakan kelanjutan dari strategi sebelumnya yang saya samporkan sebelumnya (strategi perdagangan Forex 22). Strategi ini sangat sederhana, dan Anda bisa menemukan lebih banyak informasi di forum forex Rpchost. Pertama buka mata uang (per contoh EURUSD) dan kerangka waktu H4, berikan pemecahan yang sesuai dari bollinger band (contoh visual ada di forum forex rpchost), sekarang tunggu sampai lilin memecahkan breakline. Istirahat ini bukan sinyal perdagangan kita harus mendapat konfirmasi ekstra, inilah peran band bollinger. Lihatlah bollinger band di bagian atas dan bawah, jika keduanya dibuka yang berarti upper band adalah UP dan lower band DOWN, maka itu adalah confimation dari sebuah trade. Dikirim oleh Thomas pada 24 Desember 2007 - 14:26. Saya bertanya-tanya sesuatu tentang apa yang Anda komentari. (Rt Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia mundur kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawahnya (tidak di atasnya ) Dan tunggu sampai lilin terbentuk, setelah selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya, maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band.) Saya tidak mengerti dengan en selesai dan Lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasukkan perdagangan singkat dengan target. Apa yang Anda maksud dengan membuka di bawah band sebelumnya Apa yang terjadi jika harga ditutup di atas band atas dan kemudian kembali ke band. Apakah ada beberapa indikator untuk memasuki perdagangan singkat Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04:12. Dear Ele, saya mengirim sinyal gratis di situs saya, kunjungi rpchostFreeSignals. aspx link ini. Hanya mendaftar dan kemudian login ke sinyal gratis. Jika Anda ingin memanfaatkan sinyal saya menjadi anggota di tautan ini. RpchostRegisterContent. aspx Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04:29. Saya akan menjelaskannya lagi, saya akan membuka mata uang EURJPY pada time frame H4. Sekarang saya melihat sebuah lilin menyentuh band atas harganya akan di atas maka di bawahnya, saya tunggu sampai lilin 4 jam ini selesai, jika (1 - tutup di bawah band atas dan tidak merusaknya. 2 - ATAU jika Itu terbuka di atas upperband dan ditutup di bawahnya), jadi saya menganggap band atas adalah Resistance dan saya pendek pada candling penutupan saat ini, Target saya akan menjadi band Lower atau 100 pips. Sederhana saja. Teknik ini adalah dasar dari strategi saya, yakin saya menggunakan hal lain untuk mengonfirmasi perdagangan, dan ini sangat hebat, Anda dapat melihat kinerjanya di situs web saya. Rpchost Good Luck Thomas Disampaikan oleh Hadiah pada tanggal 26 Desember 2007 - 13:40. Dear Joe, terima kasih telah berbagi ide dengan kami. Apa yang terjadi jika harga menembus band atas dan terus ke atas apakah itu sinyal panjang Salam Hormat, Hadiah Dikirim oleh Joe pada 27 Desember 2007 - 07:36. Tidak perlu itu bukan kendala jika mematahkan band atas itu akan tetap di sana mungkin lilin berikutnya akan berwarna di bawahnya atau mungkin akan terus berlanjut seperti yang dilakukan EURJPY sekarang, yang saya lakukan adalah sebagai berikut: katakanlah harganya. Menyentuh band bawah dan menutup di atasnya ok. Maka saya akan melakukan PANJANG dengan target band atas, jadi jika harganya naik dan menyentuh band atas saya tidak akan keluar secara langsung saya akan menunggu sampai lilin 4 jam terbentuk dan jika saya melihatnya tutup di bawah band bawah saya akan keluar Dengan segera, jika ditutup di atasnya saya akan menunggu lilin berikutnya jika lilin berikutnya ditutup di bawah band atas saya akan keluar jika tetap di atasnya saya akan menyimpannya. Jika Anda mengamati grafik dengan sangat baik, Anda akan menemukan banyak hal, saya mendorong Anda untuk fokus dengan baik. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 29 Desember 2007 - 16:56. Saya mengunjungi situs Anda dan melihat sesuatu di hasil yang diposkan. Anda menunjukkan batas masuk dan target Anda dan SL tapi Batas Anda jauh lebih kecil daripada SL Anda. Pada dasarnya Anda bersedia mengambil risiko mengatakan 50 pips rugi untuk mendapatkan 35 pips gain. Isnt ini rasio riskgain yang benar-benar mengerikan kebanyakan trader merekomendasikan rasio gainrisk 2: 1 atau 3: 1 H1N1. Konsep H1N1 sebenarnya tidak baru dan bollinger tidak menemukannya, hanya mengambil kreditnya. Alat statistiknya yang sangat umum berarti mean dan penyimpangannya mencakup banyak hal, sementara 2 mencakup penyimpangan dari mean. Dalam bagan satu jam 12,2 akan memberi Anda varians normal selama 12 jam dan 24,2 selama 24 jam. Itu membuat asumsi besar 1- asumsi harga memiliki distribusi normal, berapakah varians yang saya harapkan dari rata-rata. Ini mengacu pada teori pembalikan rata-rata. Namun Anda harus menggunakan pengetahuan statistik dan otak Anda untuk mengolah data, juga akan sangat bermanfaat untuk memahami Markov, dan ketidaksetaraan chebyshevs. Jenis grafik selain candle dan bar juga bisa melayani Anda dengan baik, namun masalahnya adalah ketika Anda keliru menganggap bahwa harga dan fundamental adalah 2 cara trading yang berbeda. Mari kita gunakan beberapa logika disini Bagan memberi Anda informasi transaksi dengan harga berbeda yang menggerakkan pasar sesuai likuiditas dengan benar karena alasan untuk menggunakan grafik adalah mendapatkan representasi visual dari 1) distribusi 2) dispersi 3) outlier tapi alasan di balik transaksi tersebut, harus dilakukan Dengan ekonomi makro, politik, dan varians acak, serta kelemahan yang dirasakan dieksploitasi oleh pemain lain. Melihat grafik dengan BB saja tidak akan memberi Anda tepi, dan MACD lebih seperti turunan, ia mendapatkan sinyal dari harga yang mendasari melalui rata-rata pergerakan eksponensial AVT INVENIAM VIAM AVT FACIAM Bergabung Mar 2012 Status: Member 75 Posts Mencatat masukan Anda, Killy dan Redlion. Anda menulis dengan sangat baik, Redlion, semoga bisa. Bahasa Inggris bukan bahasa utama saya. Anda yakin trader yang baik. Semoga Anda sering berbagi dengan kami. Sama halnya dengan Killy. Seperti semua pedagang memulai dengan antusias dalam trading. Kemudian sepanjang perjalanan, banyak yang tidak semua memukul bemper dan bebatuan, dan beberapa berinisiatif untuk meninjau metode trading mereka. Sama pergi ke saya Saya drop sebagian besar indikator kecuali MA, BB dan MACD. Saya menemukan BB dan MACD dibangun dengan MA dan memberikan beberapa sisi dan tanda potensial untuk berdagang. Kalian banyak yang tidak berdagang dengan mereka. Itulah yang saya rasakan dan lakukan dengan baik sejauh ini setelah banyak percobaan. Seorang trader FF yang baik telah mengajari saya hal ini - dengan RRMM yang tepat, katakanlah 1: 2, dan metode trading sederhana yang sesuai dengan harga yang ditawarkan hanya 40 tingkat kemenangan, maka dia akan melakukan perjalanannya menuju penciptaan kekayaan. Saya menerima pesan positif ini. Saya tidak benar-benar berbicara dengan seorang guru keuangan, atau pakar perdagangan. Jadi saya tidak menyulitkan dengan suara seperti sering dengan berita dan fundamental. Saya pergi dengan rumus sederhana di atas. Saya berharap suatu hari untuk berdagang murni PA. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah sistem perdagangan trademarkplex terdaftar 9 (H4 Bollinger Band Breakouts) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 10 Februari 2008 - 18:14. H4 Bollinger Band Breakouts Buka grafik 4 jam dan pilih mata uang apa pun yang Anda inginkan. Masukkan indikator Bollinger Band (20) dan pastikan garis tengahnya muncul. Identifikasi 2 poin turun yang valid ATAU 2 poin lebih tinggi berlaku di Bollinger Band dan jatuhkan garis dari garis pertama ke baris kedua akan menjadi garis break kami. Sekarang ketika sebuah lilin ditutup di atas garis putus-putus yang dikeluarkan dari titik yang lebih tinggi dan seandainya garis tengah pita Bollinger dalam grafik 1 jam melintasi garis break maka kita memiliki LONG Trade. Jika lilin di grafik 4 jam ditutup di bawah garis break yang dikeluarkan dari 2 titik terendah dan pada saat yang sama garis tengah band Bollinger melintasi garis break dalam grafik 1 jam, maka kita berada dalam perdagangan SHORT. Jika lilin di grafik 4 jam ditutup di bawah garis break yang dikeluarkan dari 2 titik terendah dan pada saat yang sama garis tengah band Bollinger melintasi garis break dalam grafik 1 jam, maka kita berada dalam perdagangan SHORT. Saya akan memberi contoh: Buka grafik 4 jam, buka mata uang NZDUSD dan cari tanggal 2008116 2:00 AM EST Anda bisa melihat breakline saya menjatuhkannya adalah titik terendah 2 Bollinger Band yang saya sebutkan di atas Sekarang tunggu sampai 4 Jam lilin memecahkan BreakLine, Anda bisa melihat lilin (A) pertama kali memecah Breakline, tapi apakah itu benar Sell Entry. Kita harus mengkonfirmasinya Jadi kita buka bagan 1 jam dan cari Titik yang sama (A) di bagan 1 jam. Kita melihat Point (A) di H1 dan kita menemukan garis tengahnya (Garis Pusat Bollinger Band), seperti yang Anda katakan bahwa garis tengah tidak melintasi Break Line seperti lilin A yang melakukannya, ini bukan entri penjualan yang valid. , Dan seperti yang Anda lihat harganya naik lagi. Jadi kita tunggu kesempatan lagi. Kami membuka kembali grafik H4 (grafik 4 jam) dan menunggu sampai titik (B) terbentuk, kami melihat lilin H4 melintasi BreakLine, apakah itu entri penjualan yang valid. Kami membuka grafik H1 dan menemukan Candle (B). Kita melihat garis tengah yang kita lihat garis tengah melintasi breakLine jadi kita melakukan short karena kita mengkonfirmasi sell entry. Cara lain: Bollinger Band Sharp Deviation Bagian I

Comments

Popular posts from this blog

Dow jones rata rata industri rata rata bergerak 50 hari

Online trading education india

Buy and sell stock options same day